hostel capsule malang - An Overview

Wiki Article



And at last, an evaluation Just after their journey, visitors notify us about their keep. We look for naughty words and phrases and verify the authenticity of all guest opinions before adding them to our web site.

Your browser isn’t supported any more. Update it to get the greatest YouTube knowledge and our most current features. Find out more

Cancellation policy : adaptable. In case of late cancellation or no clearly show, you will be billed the primary night of the continue to be

Harap untuk melakukan verifikasi informasi produk sebelum Anda mengambil keputusan finansial di CekAja.com.

Search 21 hostels in Malang. KAYAK searches a huge selection of vacation web sites that will help you locate and book the hostel that suits you ideal.

Sarapan prasmanan free of charge tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 10.00.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Parkir valet free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 114 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi free of charge dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Resto di Malang saat ini banyak diincar untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan tercinta. Bahkan, hostel malang murah resto ini juga menjadi tempat yang banyak dicari oleh para mahasiswa untuk nongkrong bersama teman atau bahkan mengerjakan tugas dengan suasana yang lebih berbeda.

Serunya, tersedia pula space bermain billiard dan Anda dapat mencoba berbagai sajian piza dan hidangan Indonesia di restaurannya.

Kamar yang disediakan ada mulai dari khusus perempuan dan campuran. Selain itu terdapat juga tempat untuk makan bersama, loker, kamar mandi, hingga lounge yang bisa digunakan untuk duduk-duduk santai selama menginap disini.

mu? Kamu bisa menggunakan fitur lihat peta untuk mencari hotel terdekat dari sini. Bila kamu bepergian dengan rombongan dan ingin mencari akomodasi seperti vila yang memberikan nuansa lebih privat, kamu juga bisa menemukannya di berbagai akomodasi Vacation Stays di Traveloka.

Traveling over a funds? Kamu pun bisa menemukan ragam losmen terdekat dan penginapan murah terdekat lainnya.

Bila sudah melihat tugu tersebut, tentu saja sudah dekat dengan pasar. Jika menggunakan angkutan umum, sediakan uang pas untuk membayar angkutan tersebut, biaya berkisar 3000 hingga 5000, tergantung jarak dari mana Anda menaikinya.

com and as established through the hostel in issue. In an effort to make a bunch reservation on Hostelworld.com it's important to pay for a deposit. The harmony is due on to the hostel In line with their payment ailments.

It can be your obligation to pay for the equilibrium of one's accommodation Price tag to the hostel in accordance with their payment problems (see under). Failure to take action might bring about your reservation getting cancelled through the hostel.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page